Suara Indah ‘Padus SD Muhammadiyah 26’ Meraih Juara Harapan 2 di Muhammadiyah Talent Festival

sdmuh26sby.sch.id-Padus SD Muhammadiyah 26 dalam rangkaian acara “Muhammadiyah Talent Festival” Semarak Milad Muhammdiyah ke 111 yang diadakan di Gedung Mudipat, paduan suara sekolah meraih penghargaan sebagai juara harapan 2 dalam kompetisi vokal yang sangat bergengsi. (18/10/23)

Paduan suara sekolah tersebut, yang dikenal sebagai “Padus M26”, memukau para juri dan penonton dengan penampilan mereka yang mempesona. Mereka memilih lagu “Mars Muhammadiyah dan Semanggi Surabaya” sebagai bagian dari penampilan mereka, yang membangkitkan semangat patriotisme dan kebersamaan di antara hadirin.


Kompetisi paduan suara pada “Muhammadiyah Talent Festival” tahun ini diikuti oleh banyak peserta dari berbagai sekolah yang terkait dengan organisasi Muhammadiyah, sehingga tingkat persaingannya sangat tinggi. “Padus M26” berhasil menonjol di antara pesaing-pesaingnya, memberikan penampilan yang penuh semangat dan harmoni suara.


Guru Pendamping Padus M26, Alfi, menyatakan, “Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam event ini dan meraih posisi juara harapan 2. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi semua anggota paduan suara, serta dukungan luar biasa dari guru dan orangtua kami.”
Acara puncak “Muhammadiyah Talent Festival” dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari Muhammadiyah dan dunia pendidikan, serta ribuan penonton yang turut meramaikan acara tersebut. Paduan suara sekolah yang tampil di sini bukan hanya berkembang dalam hal kemampuan bernyanyi, tetapi juga dalam hal kerjasama tim, kebersamaan, dan semangat persaudaraan.
Penghargaan yang diraih oleh “Padus M26” menjadi prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan komunitas mereka.

Hal ini juga memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan seni dan budaya, sambil mendukung nilai-nilai positif seperti kerjasama, persaudaraan, dan patriotisme.


Dengan hasil yang membanggakan ini, “Padus M26” berencana untuk terus mengasah bakat musik mereka dan berpartisipasi dalam berbagai kompetisi vokal di masa depan. Mereka berharap dapat terus berkontribusi dalam dunia seni dan budaya, serta menjadi inspirasi bagi banyak orang. (DNS)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top