Pendekar Tapak Suci M26 Raih Kejuaraan Cabang Se-Surabaya

Juara Lomba Kejuaran Antar Cabang Tapak Suci Se-Surabaya

Pimpinan daerah tapak suci 120 surabaya

sdmuh26sby.sch.id- Sekolah Dasar Muhammadiyah 26 Keputih Surabaya kembali meraih prestasi. Kali ini pendekar-pendekar Tapak Suci M26 meraih 6 Piala dengan juara 1 hingga juara 2 pada acara Kejuaraan Antar Cabang Tapak Suci Se-Surabaya yang diselenggarakan di Gor Pemuda Fio Unesa, Kamis-Sabtu (24-26/02/2022).

Kejuaraan yang diselenggarakan Pimpinan Cabang se-Surabaya itu diikuti ratusan pendekar dari berbagai perguruan tapak suci di Jawa Timur.

Taufikur Rohman, Pembina Ekstrakurikuler Tapak Suci menerangkan, M26 mengirimkan 6 pesilat di ajang Kejuaraan Antar Cabang Tapak Suci Se-Surabaya kali ini. “Ada 6 lebih pendekar M26 yang ikut di kompetisi ini, mereka berlaga di kategori tanding dan seni, alhamdulillah hasilnya bagus. Saya bangga pada mereka, berkat doa, kerja keras, dan dukungan seluruh civitas sekolah. ” terangnya saat ditemui pada hari rabu setelah melatih (23/2/2022).

“Sepekan sebelum kompetisi, saya mengadakan Training Center (TC) untuk lebih mengasah jurus-jurus atau gerakan-gerakan yang sudah dipelajari saat latihan regular, menempa fisik anak-anak dan mental,” ujar pak Taufik.

Lebih lanjut pak Taufik mengatakan dalam Training Center (TC) anak-anak digembleng gerakan-gerakan jurus pada nomor seni yang meliputi aspek kebenaran gerak, kemantapan gerak, penghayatan, ekspresi, dan ketepatan waktu.

“Semoga ke depan pendekar-pendekar M26 bisa meraih prestasi lebih banyak lagi, dan meraih ajang prestasi go  internasional,” sambung pak Taufiq penuh harap. (Int).

Berikut daftar siswa-siswi M26 yang meraih juara.
1. Andra Pradipta Daniswara – JUARA II Usia Dini Kelas F Putra

2. Hanif Mirza Hidayat – JUARA I Usia Dini Kelas D Putra

3. Dimaz Khalif Al Irsyad – JUARA II Usia Dini Kelas Bebas Putra

4. Amira Nisrina Hanifa Sanaa – JUARA II Usia Dini Kelas F Putri

5. Muhammad Chazim Al Kamil – JUARA I Usia Dini Kelas G Putra

6. Aisyah Shakira – JUARA II Usia Dini Kelas Bebas Putri

3 komentar untuk “Pendekar Tapak Suci M26 Raih Kejuaraan Cabang Se-Surabaya”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.