GEMAR MENABUNG SISWA-SISWI M26 KEMBALI SERBU KANTOR ADMIN

sdmuh26sby.sch.id – Pada hari Kamis, (17/04/22) Siswa-siswi M26 biasakan menabung kembali setiap hari sejak PTM dimulai, mereka berbondong-bondong menyerbu kantor admin untuk menyetorkan tabungan mereka.

Raja (kelas 3C) mengatakan “Saya menabung sejak kelas 1, jumlah tabungan saya sejak kelas 1 samapai kelas 3 ini mencapai 5 juta rupiah dan saya gunakan untuk membayar biaya daftar ulang dan juga pembelian buku serta juga alat tulis”.

“Saya sangat suka menabung daripada membelikan uang untuk mainan, kadang kalau saya tidak diberikan uang menabung sama mama saya menggunakan uang saku untuk menabung” Imbuh Raja.

“Gerakan gemar menabung ini selalu diingatkan oleh para wali kelas ketika sebelum pembelajaran di mulai dan sedikit memberikan motivasi positif manfaat menabung agar semua siswa selalu termotivasi untuk menabungkan uang mereka dan digunakan untuk hal-hal yang positif seperti membeli perlengkapan sekolah dan membayar biaya keperluan sekolah mereka” Ujar Kepsek M26.

Semoga gerakan gemar menabung ini dapat menjadikan siswa-siswi M26 selalu menjadi siswa yang bisa mempersiapkan diri untuk menggunakannya dalam hal positif keperluan sekolah ataupun untuk biaya ke jenjang setelah Sekolah Dasar. (INT)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.