Futsal dan Mengancing Baju Ramaikan Kegiatan Open House M26

sdmuh26sby.sch.id-Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 26 Surabaya menggelar pertandingan lomba futsal tingkat anak Taman Kanak kanak (TK) dalam kegiatan Open House 2023. Kegiatan Open House merupakan agenda rutin tahunan yang digelar DUE (Due Enam) sebagai wujud untuk memperkenalkan potensi sekaligus program-program yang ada di sekolah.

Kegiatan Open House 2023 berlangsung dalam 2 hari yakni tanggal 21 Oktober 2023 untuk lomba mengancing baju dan futsal, tanggal 28 Oktober 2023 untuk lomba tahfid, tari, fashion show serta final paper toys yang telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu.Pada pertandingan lomba futsal yang dilaksanakan pada (21/10/23) tersebut diikuti 7 tim yang terdiri dari TK ABA 52 (2 tim), TK ABA 39, TK Islam Intan, TK ABA 34 (2 tim), TK ABA 32 berlangsung meriah sangat meriah.

Tidak hanya futsal saja namun, juga ada loma mengancing baju yang diikuit oleh 8 TK dimana setiap TK mendaftarkan 5 siswanya. “Alhamdulilah acara lomba futsal berlangsung sangat meriha, seluruh orang tua peserta lomba pun turut menyemangati putranya yang ikut lomba,” Ungkap Ustadzah Febri Ketua Panitia Open House 2023“

Semoga dengan adanya perlombaan ini, dapat menjadi wadah penyaluran bakat siswa siswi terbaik dari TK yang ada di Surabaya dan untuk mengembangkan bakatnya di M26 tercinta” tambahnya.Juara-juara di raih oleh beberapa TK yang bergabung dalam acara open house (21/10/23)•

Mengancing Baju:

Juara 1 : Syakira AzzahraRamadhani (TK ABA 52)

Juara 2 : Embun Nadira Ayunindya (TK ABA 32)

Juara 3 : Zahra Hafidzah Ma’wa (TK Cahaya Tazkiya)

• Futsal:

Juara 1 : TK ABA 34 (tim B)

Juara 2 : TK ABA 34 (tim A)

Juara 3 : TK ABA 52 (tim B)

“Kegiatan Open House ini menampung bakat siswa TK dalam bidang non akademik. Dan melatih motorik siswa seperti dalam lomba futsal, serta melatih kemandirian siswa dalam lomba mengancing ancing baju.,” tutur Ustadzah Yunita Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 26.

Ustadzah Yunita juga menjelaskan, Open House ini juga meneruskan dan mempersiapkan atlet – atlet yang handal untuk futsal dan sepak bola di masa depan. Yang lebih penting melatih sportivitas kepada para siswa sejak dini, mengarahkan energi para siswa yang berlimpah pada hal – hal yang bersifat positif dengan mengikuti berbagai lomba.

“Lomba untuk siswa TK ini digelar dengan harapan ketika mereka masuk SD Muhammadiyah 26, maka bakatnya para siswa itu bisa disalurkan. Sehingga tidak hanya prestasi akademiknya saja yang bisa tersalurkan. Namun semua prestasi akademik dan bakat non akademik juga bisa disalurkan,”. tambahnya. (Dewi Kartika)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top