Coaching Seru SD Muhammadiyah 26 Bersama Hawks Club Baseball-Softball

sdmuh26sby.sch.id- Kegiatan coaching Baseball-Softball Hawks di halaman SD Muhammadiyah26 Surabaya, Rabu (13/9/2023). Selain untuk memperkuat karakter siswa dan sekolah serta untuk mengukuhkan misi Muhammadiyah for All, sekolah yang bermotto Faith, Health, Science, Skill, Character ini berniat untuk mengembangkan secara eksistensi kegiatan FCP Baseball agar semakin meningkat peminat dan bakat pelajar dari sekolah Muhammadiyah dalam Baseball-Softball.

Kegiatan coaching clinic olahraga Baseball diikuti oleh seluruh siswa SD Muhammadiyah 26 Surabaya yang penuh antusias dengan semangat sekali mencoba memukul bola dan menangkap bola bersama club Hawks tersebut yang dihadiri dan dimeriahkan dengan para pelatih-pelatih handal yakni bersama Coach Ira, Coach Eko, Coach Ima, dan Coach Mitha yang dengan sabar dan telaten untuk mendampingi para siswa-siswi dalam kegiatan coaching Baseball-Softball di sekolah.

Senin (18/9/2023), Sessa salah satu siswa SD Muhammadiyah 26 Surabaya yang sudah bergabung di Hawks Club selama kurun waktu 3 tahun ini yang sudah menjadi juara 2 Major U-13, Juara 2 Women Baseball, dan juara 3 Women Softball pada kejuaraan piala walikota Surabaya Softball Baseball pada 24 AGustus 2023 pekan lalu mengatakan,“Saya senang olahraga baseball ini, karena saya tekun berlatih sehingga meraih juara-juara pertandingan, Coach Hawks sangat sabar dan friendly sehingga  saya lebih enjoy ketika berlatih olahraga ini.

Coach Eko mengatakan, ”Saya bangga bahwa olahraga baseball-softball semakin digemari Masyarakat khususnya para siswa-siswi sekolah dasar hingga orang dewasa bahkan para orang tua dari anak-anak ikut serta dalam olahraga Baseball dengan masuk sebagai anggota club, saya juga salut dengan SD Muhammadiyah 26 Surabaya karena beragam prestasi-prestasinya, ada yang juara Tahfdz, Juara Sains, Matematika, juara panahan, juara tapak suci, ada yang pandai menyanyi maupun bermain musik, mulai prestasi baik akademik dan non akademik lainnya, semoga M26 selalu meraih prestasi sebagai sekolah unggulan yang mampu mencetak generasi anak bangsa Indonesia yang kian cemerlang.

Kepala SD Muhammadiyah 26 Surabaya Yunita Puspitasari SPd SSi Gr memberikan motivasi kepada paragenerasi emas (gold generation) siswa-siswi pelajar SD Muhammadiyah 26 Surabaya dapat bergabung dalam Hawks Sofball-Baseball club.”SD Muhammadiyah 26 Keputih Surabaya sekolah yang terletak berkawasan di Surabaya timur sudah goes public bahkan siswa-siswi SD Muhammadiyah 26 Surabaya sudah banyak yang mengukir prestasi pada kejuaraan tingkat propinsi di Bandung dan ajang piala walikota Surabaya. Keberadaan kami tidak hanya dapat dinikmati atau dirasakan oleh warga SD Muhammadiyah 26 Keputih, Surabaya, namun dapat bermanfaat untuk semua,” tegasnya.

Di saat yang sama, PJ kegiatan FCP Softball-Baseball Amalia Adnan, S.Pd. menyampaikan kepada seluruh civitas SD Muhammadiyah 26 Surabaya memang patut diteladani sebagai sekolah unggul yang berkarakter mulia, mempunyai banyak prestasi akademik maupun non akademik .

“Terus semangat berlatih, belajar, berdoa, dan jangan berhenti berinovasi kepada orangtua siswa, guru, dan karyawan M26 sebagai sebutan SD Muhammadiyah 26 Surabaya,” papar ustadzah yang selalu semangat memberikan motivasi kepada siswa-siswinya. (Shinta/int)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top