Murid-Murid SD Muhammadiyah 26 Mengikuti Vaksinasi Dosis Ke-2

sdmuh26sby.sch.id – Siswa-siswi SD Muhammadiyah hari ini, Senin (24/1/2022), mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ke-2. Kegiatan vaksinasi dosis ke-2 ini akan berlangsung selama 1 hari. Tempat pelaksanaan kegiatan di ruang BPKPM SD Muhammadiyah 26. Para siswa yang mendapat vaksinasi dosis ke-2 adalah para siswa yang telah mendapat vaksinasi dosis ke-1 pada tanggal 17 Desember lalu.

Kepala SD Muhammadiyah 26 Surabaya, Yunita Puspitasari

“Alhamdulillah, hari ini, tanggal 24 Januari 2022, para siswa SD Muhammadiyah 26 akan mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2. Mereka yang mengikuti kegiatan ini adalah para siswa yang telah mendapatkan vaksinasi dosis ke-1 pada tanggal 17 Desember 2021 yang lalu. Semoga kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” Ujar Ustadzah Yunita.

Ustadzah Yunita juga menyampaikan bahwasannya tim penyelenggara kegiatan vaksinasi dosis ke-2 di SD Muhammadiyah 26 ini sama dengan tim pelaksana dosis ke-1. Penyelenggara kegiatan adalah dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya dan Dinas Kesehatan Kota Surabaya. Pihak SD Muhammadiyah 26 hanya menyiapkan siswa peserta vaksinasi dan tempat pelaksanaan kegiatan, serta siswa yang sudah mengikuti vaksinasi tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga. Penerapan protokol kesehatan harus selalu ditaati dimanapun dan kapanpun. Dengan demikian diharapkan penyebaran virus corona segera berakhir dan kegiatan PTM berjalan lancar. (DNS)/(INT)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.