BU LURAH KEPUTIH MONITORING HARI KEDUA PELAKSANAAN PTM TERBATAS

sdmuh26sby.sch.id – Itaqwati Oetami, Bu Lurah Keputih melakukan monitoring kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SD Muhammadiyah 26 Surabaya. Beliau mengaku bersyukur karena situasi pandemi COVID-19 sudah melandai, hingga mulai diberlakukan PTM di sekolah. 

“Setelah sekian lama akhirnya PTM di sekolah dilaksanakan hari ini. Tadi saya monitoring ke sekolah-sekolah dan protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19 sudah diterapkan dengan baik. Sejumlah sekolah yang melaksanakan PTM di wilayah Keputih,”  ungkap Bu Ita, Selasa (12/01/2021). 

Beliau berpesan kepada para pelajar untuk rajin belajar dan bersemangat ke sekolah. “Selama ini, anak-anak belajar secara daring dan tidak ke sekolah. Dengan diberlakukannya lagi PTM di masa pandemi COVID-19 akan membangkitkan semangat anak-anak untuk belajar namun tetap harus disiplin prokes saat berinteraksi di sekolah,” ujarnya. 

Bu lurah menyampaikan harapannya bahwa pandemi COVID-19 segera usai dan kita akan kembali menjalani kehidupan secara normal seperti sebelum pandemi termasuk anak-anak bersekolah secara penuh. (INT) 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.