BAWA PULANG 2 MEDALI SEKALIGUS CHILLA TETAP MENGOBARKAN SEMANGAT MENGUMPULKAN MEDALI

sdmuh26sby.sch.id – Khalila Rizky Anggari Aditya siswa kelas VI Sekolah Penggerak SD Muhammadiyah 26 Surabaya sukses membawa pulang 2 medali Kejuaraan Renang pada event Swim Meet 2023 yang diadakan oleh Surabaya Intercultural School pada Sabtu,(11/03/2023).

Medali yang diperoleh Khalila Rizky Anggari Aditya yakni dari Juara 3 Butterfly Stroke 50m KU 12-13 dan juga Juara 2 Freestyle Relay 4x50m KU 10-13.

Kepala SD Muhammadiyah 26 Surabaya Yunita Puspitasari turut mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian prestasi di bidang olahraga yang diperoleh salah satu siswanya.

“Khalila Rizky Anggari Aditya siswi kelas VI C selalu memberikan yang tebaik untuk sekolah, walaupun tanpa pelatihan khusus dan pendampingan khusus dari sekolah. Selamat dan sukses Ananda Chilla,” ujar Yunita, sambil tersenyum.

Dalam meraih prestasi dibidang renang Khalila Rizky Anggari Aditya, dia mengungkapkan prestasi tidak dapat diraih dengan hanya berdiam saja namun juga harus memaksa diri untuk melampaui batas yang dimiliki.

 

CHILLA JUARA LOMBA RENANG SWIM MEET 2023

Selain pada kejuaraan ini Khalila RIzky Anggari yang akrab disapa dengan Chilla ini pernah meraih juara juga sebelumnya pada usia 12th-14th yang di ikuti saat ia kelas 5 dengan mendapatkan juara 2, selain itu ia juga mengikuti club renang “Barracuda” yang selalu mengikuti berbagai event kejuaraan berenang tingkat nasional maupun daerah.

“Perasaan saya sangat senang sekali bisa menambah pengalaman dengan bersaing dengan anak-anak luar negri, dan sekaligus menambah teman yang bukan dari warga indonesia, yang terpenting tidak goyah dan tetap memberikan semangat power untuk meraih banyak medali”. Ungkap Chilla.

Chilla mengatakan faktor pemicu kemenangan, mulai dari do’a, motivasi dari orangtua, dan guru Pembina menjadi kekuatan tersendiri. Inilah yang menjadi awal kemudahan dalam meraih prestasi.

“Senang mendengar suara air, belajar tekun, praktik, praktik sesuai arahan pembimbing. Selalu berupaya menambah volume Latihan dan tidak bosan. Terima kasih atas segala pengorbanan dan cinta yang telah kau berikan untukku selama ini pelatihku,” pungkasnya.

“Pesan terkhusus untuk adek-adek kelasku yang semangat belajarnya, jangan mudah putus asa yaa, terus berusaha untuk memberikan banyak prestasi untuk sekolah kita”. Tambahnya.(INt)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top