Studex ke Surabaya , MI Muhammadiyah Patikraja Lakukan Ini….

SD Muhammadiyah 26 kembali menerima visit school. Salah satu sekolah asal Puwokerto, MI Muhammadiyah Patikraja hadir langsung ke SD yang berlokasi di Keputih, pada Senin (7/10/2019). Kedua Sekolah Muhammadiyah beda Kota melakukan program student exchange.

Sebanyak 11 anak didik MI asal Purwokerto, Jateng, berada di basecamp M26 selama lima hari. Mereka juga menginap di Orang Tua Asuh yang berasal dari para wali murid SD Muhammadiyah 26 Surabaya. Tiga dari lima hari, para pelajar MIM Patikraja melaksanakan belajar bersama, mengikuti HW Camp dan touring beberapa tempat wisata di Surabaya, diantaranya Bambu Kuning pasar tradisional kenjeran, jembatan Suramadu sampai Taman Suroboyo.

Selain belajar di kelas M26, para siswa MIM Patikraja mengikuti HW Camp di Agro Mulia, pada 9-10 Oktober 2019. Di alam terbuka ini, mereka semakin ‘menyatu’ dengan siswa-siswi SD Muhammadiyah 26 Surabaya Dalam touring, mereka singgah sebentar di Bambu Kuning, mereka melihat langsung keindahan yang dimiliki Taman Suroboyo. Disini, mereka bersama para siswa dan guru M26 mengabadikan momen. Mereka juga berpraktek transaksi di pasar tradisional. Kemudian, mereka sempat visit ke Jembatan Suroboyo. (Tim Humas/Bar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *