First Impression as Headmaster at M26

Ibu Yunita Puspitasari, S.Si, S.Pd, M.Pd. yang biasa akrab dengan sebutan ustadzah Yunita memiliki kesan tersendiri ketika terpilih menjadi the next kepala sekolah di SD Muhammadiyah 26 Surabaya periode 2021-2025. (intan/sdmuh26sby.co)

Kesan pertama sebagai ibu kepsek yang sangat berkesan ialah dengan pelantikan simbolis yang dilakukan secara virtual dikarenakan allah menganugerahi kondisi saya ketika itu sedang terpapar virus covid 19. Jadi ketika besoknya pelantikan malam sebelum pelantikan hasil SWAB Test saya baru keluar hasil, Teramat merasa bahagia sekali karena dua kabar ini bersamaan datangnya jadi saya merasakan pelantikan yang sedikit lebih menarik daripada tahun-tahun sebelumnya. Ujar ustadzah yang sebelumnya pengajar IPA di kelas 6.

Untuk kedepannya di M26 ini akan diselenggarakan program terbaru yang belum pernah ada sebelumnya yaitu program TAHASUS, program ini di khususkan untuk para bibit tahfidzul quran yang bener-bener hanya di fokuskan pada program ini dan bersedia untuk paruh waktu dalam bidang akademiknya. Program ini terselenggara di bawah naungan para ustad-ustadzah KRU ISMUBA. Lanjut Ustadzah Yunita.

Semoga selama 4th kedepan M26 akan lebih sukses dalam segala kegiatan yang meningkatkan akademi, kreativitas dan akhlak para siswa siswi jenjang 1 sampai dengan jenjang 6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *