BINTANG TIKTOK M26 BERTEMAKAN MERDEKA DARI CORONA

Dua bintang tiktok dari  jenjang kelas 6 telah memenangkan sebagai juara satu di acara lomba virtual kota Surabaya dengan tema MERDEKA DARI CORONA dalam kategori TIKTOK. (08/09/2021)

Sangat kreatif memang kolaborasi antara Thalita dan Shireen dengan menggunakan berbagai effect background, backsound dan gerakan yang sangat energik sekali guna mengedukasi agar seluruh warga kota Surabaya untuk melakukan vaksin.

Kegiatan lomba ini dilakukan secara Virtual. Meski begitu ada beberapa persyaratan teknis yang harus dipatuhi, antara lain peserta harus merekam video ketika melakukan gerakan kreatif di tiktok dengan durasi maksimal 3 menit, serta kecocokan kostum yang sesuai dengan tema.

Ustadzah Azizah, sebagai guru pendamping lomba mengatakan tidak ada persiapan khusus, untuk lomba virtual kota Surabaya ini. “Selain karena waktunya sangat singkat, juga memang kami memilih siswa yang sudah memiliki basic di aplikasi tiktok,” ujarnya.

“Kami hanya mendampingi dalam hal teknis saja, seperti mengunggah hasil karya siswa ke youtube ISBO PDM Surabaya saja dan memberi sedikit masukan dalam konsep konten tiktoknya,” imbuhnya.

“Dengan terus berkreasi, semoga saya bisa berkarya lebih baik lagi untuk m26 surabaya,” ungkapnya. (Thalita dan Shireen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *