Sekolah Punya DUE Podcast.

Dunia digitalisasi telah mengalami akselerasi. Kenyataan tersebut membuat Sekolah melakulan fast respon. Selain menyiapkan video pembelajaran, Sekolahku menciptakan kontent untuk anak-anak.

Konten terbaru bernama DUE Podcast. DUE merupakan singakatan Dua Enam. Sedangkan podcast mempunyai arti satu host atau anchor lagi berbincang dengan satu atau lebih narasumber. Dalam konten DUE Podcast ini berisi edukatif dan sumber inspiratif untuk para siswaku.

Dengan kondisi pembelajaran dilakukan secara daring, DUE podcast yang pertama kali, dua guruku (Ustad Bambang dan Ustad Hamrozi) menjadi narasumber. Kedua guruku ngobrol dengan Ustadzah Lia. Situasi pembelajaran jarak jauh membuat dua guruku mempunyai perasaan yang berbeda.

Ustad Bambang menyatakan Belajar Dari Rumah tentu ada yang hilang disisi suasana setiap Senin sampai Sabtu. Sedangkan, Ustad Hamrozi mengakui semangat memberikan ilmu sedikit redup. Tanpa ada siswa secara langsung membuat spirit mengajar hilang separuh nafas. (TIM Humas M26)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *