Sekolahku mengagendakan kegiatan belajar berhitung secara berhitung dalam LOS pada hari Kamis (16/7/2020). Pembelajaran yang dikemas bagian acara (Ustadzah Anis), awalnya guruku sedikit diliputi rasa pesimis, apakah anak-anak bisa antusias belajar berhitung melalui daring.

Namun, kenyataannya yang terjadi justru kebalikannya. Anak-anak kelas 1 sangat antusias menanti  guru menelpon satu persatu siswa via videocall wa untuk belajar berhitung online. Terlihat, wajah anak-anak bahagia menunggu-nunggu saat belajar. Saat guru menunjukkan kartu-kartu angka pun mereka mulai antusias menjawab dan menyebutkan angka nya dengan benar dan lugas. Kartu angka selesai bergilir pada kartu penjumlahan dan pengurangan. Mereka antusias menghitung hasil penjumlahan dan penguramgan yang ditunjukkan guru.

Pendamping kelompok Ramadhan, Ustad Mahrus menyatakan hari ini benar-benar menyenangkan anak-anak senang berhitung dan menjawab dengan mudah pertanyaan pertanyaan yg ada. Dengan berjalan lancar pembelajaran berhitung secara daring, para guruku mengucapkan Alhamdulillah, sebagai tanda bersyukur. (Tim Humas M26)