Pelaksanaan LOS hari kedua, pada Selasa (14/7/2020), Sekolahku menyusun jadwal menonton asyik video Pengenalan Lingkungan Sekolah bersama duet presenter, Ustadzah Lia dan Ustad Bambang. Anak-anak kelas 1 tampak antusias duduk didepan HP ato laptop masing-masing untuk menyaksikan video Pengenalan Lingkungan Sekolah yang telah di upload di Channel youtube sekolah.

Guruku, Ustadzah Anis menyatakan inilah cara sekolahku mengamati anak-anak telah menonton video atau belum adalah dengan setor absensi anak-anak dengan mengirimkan foto saat ananda menyaksikan video dari Youtube. Terlihat rona (wajah) anak-anak terkagum-kagum melihat video tentang kondisi kelas kelas yang ada di Sekolahku tercinta. Perasaan bahagia mereka tampak mewarnai foto yang telah diterima para guru kelas 1.

Meskipun belajar dari rumah, tanpa bertemu guru, anak-anak diharapkan tetap antusias dan semangat belajar agar anak-anak mudah dalam mengukir prestasi. Para guru Sekolahku juga tak henti berkarya membuat video pembelajaran yang menarik dan interaktif demi membimbing anak-anak via online.

Tetap semangat anak-anak dalam belajar dan meraih prestasi, meski sekarang langkahmu ada yang menghalangi namun semangatmu jangan pernah surut untuk melangkah dan melalui semua tantangannya demi meraih kesuksesan sesungguhnya. Sukses selalu untuk anak-anak Sekolahku. (Tim Humas)