Menjelang Wisuda angkatan ke 7 yang dilaksanakan pada, Sabtu (4/7/2020), SD Muhammadiyah 26 Surabaya bersiap diri. Dalam wisuda kelas 6 tahun pelajaran 2019-2020 diselenggarakan tidak seperti tahun lalu. Masih dalam masa pandemi Covid 19, SD berlokasi dikawasan KH Ahmad Dahlan no 2, Keputih, Sukolilo akan menggelar wisuda virtual secara langsung di medsos FB sekolah.

Di kegiatan ini, SD yang dipimpin Ustad Hervit Ananta Vidada menggunakan aplikasi zoom. Para anak didik yang diwisuda memakai NIK dan link untuk bergabung dalam prosesi wisuda. Selain melakukan gladi bersih, Tim M26 menyiapkan enam unit komputer, dan beberapa alat rekam seperti kamera dan tripot. TIM 26 ada yang bertugas sebagai operator, ada pula yang menjadi kameramen. Persiapan syuting dilakukan di ruang Musholla, lantai dua.

Bagi SD Muhammadiyah 26 Surabaya, faktor Kota Surabaya masih berada di jalur merah Covid 19, pelaksanaan prosesi wisuda tahun ini dilaksanakan secara sederhana. M26 juga mengutamakan kesehatan para anak didik kelas 6. Kegiatan ini tetap memperhatikan himbauan protokol kesehatan. Para guru memakai masker dan selalu jaga jarak. (Tim Humas)