SD Muhammadiyah 26 Surabaya kembali menjadi rujukan SD Muhammadiyah dari luar Surabaya maupun Jatim. Kali ini, MI Muhammadiyah Patikraja melakukan student exchange, langsung hadir ke SDM 26 Surabaya, pada Senin-Jum’at (7-11/10/2019).

Kehadiran 11 anak didik MIM Patikraja yang melakukan studex disambut hangat keluarga besar SD Muhammadiyah 26 Surabaya. Para tetamu agung diberikan wali asuh dari para wali murid M26.

Keluarga besar SD berlokasi di kawasan KH Ahmad Dahlan no 2, Keputih, Surabaya juga mengajak para siswa MIM Patikraja study bersama di sekolah. Saling berbagi ilmu, dan pengalaman menjadi salah satu alat ukhuwah diantara Sekolah Muhammadiyah jenjang MI/SD.

Kemudian, pada Rabu-Kamis (9-10/10/2019), SD Muhammadiyah 26 Surabaya bersama anak didik MIM Patikraja melakukan HW Camp di Agro Mulia, Prigen. Dalam sinergi dua sekolah Muhammadiyah membawa prestasi.

Satu hari setelah HW Camp, anak didik yang berkomposisi 8 siswi dan 3 siswa diajak touring. Mereka menikmati ke salah satu ikon tempat wisata Kota Surabaya, yakni jembatan suromadu.

Tak hanya menyusuri jembatan terpanjang di Surabaya, mereka juga menyempatkan mengunjungi Jembatan Suroboyo dan sekitar Kenjeran. Berada di Surabaya bagian Utara, kedua Sekolah ini menunjukan suasana keakraban. (Tim Humas/Bar)