Masa menuntut ilmu para anak didik kelas 6 resmi berakhir. Puluhan siswa SD Muhammadiyah 26 Surabaya telah diwisuda, pada Kamis (27/6/2019) di Fave Hotel, Pregolan, Surabaya.

Kegiatan pelepasan yang dihadiri para wali murid berlangsung dengan meriah dan mengharukan. Keberhasilan menyelesaikan proses belajar mengajar yang ditempuh selama enam tahun bukanlah akhir dari segalanya.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk para siswa yang diwisuda hari ini. Tapi, sejak detik ini, kalian baru akan memulai langkah di masa depan,” urai Kepala SDM 26 Surabaya, Hervit Ananta Vidada, S.Pd.

Ke depan, lanjut Bapak dua anak ini, melanjutkan study ke jenjang SMP diharapkan para siswa tetap menjalankan ibadah dan selalu patuh kepada orang tua.”Bagaimanapun dan apapun yang kalian lakukan, doa dan restu orang tua merupakan kewajiban,” pesan Sang Kepala Sekolah.

Dalam prosesi kegiatan bertajuk Gradution 6eneration, para siswa yang diwisuda memberikan persembahan kepada Orang tua.  Mereka tampil secara bersama memainkan alat angklung dan bernyanyi. (Bar/LGH)